Selamat Datang Di Blog Efda Octaria

Selasa, 08 Mei 2012

UANG PALSU MARAK BEREDAR


UANG PALSU MARAK BEREDAR

MUARAENIM– Para pemilik warung harus lebih berhatihati. Saat ini peredaran uang palsu mulai marak di Muaraenim. Umumnya para korban adalah pemilik warung dan pedagang kecil lainnya, di mana pelaku menggunakan modus dengan berpura-pura belanja.


Salah seorang pemilik warung, Susilawati binti Usman, 35,warga Perumahan Tumbuh, sudah menjadi korban.Dia menerima bayaran dengan uang palsu pecahan Rp100.000. Susilawati berjualan di depan Masjid Agung Kota Muaraenim. Dia sangat kaget ketika uang pecahan Rp100.000 hasil jualan di warungnya ternyata palsu. Susi baru mengetahui kalau uang pecahan Rp100.000 tersebut palsu ketika kemarin pagi berbelanja untuk kebutuhan warungnya. Saat akan membayar, ternyata uang tersebut tidak diterima pedagang lantaran palsu.

Tim Buser Polres Muaraenim yang mendapatkan laporan langsung turun ke lapangan, sekaligus mengidentifikasi serta mengamankan uang palsu tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.“Kasus uang palsu ini akan kita telusuri dan selidiki lebih lanjut,” kata Kanit Pidum Polres Muaraenim Ipda Robert.http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/493256/ 

Tidak ada komentar: